Teknik Mesin UM Metro Kirim 6 Dosen Ikut SNTTM

Teknik Mesin UM Metro  Kirim 6 Dosen Ikut SNTTM

Seminar Nasional Tahunan Teknik Mesin (SNTTM) yang diselenggarakan di universitas Trisakti bersama Badan Kerja Sama Teknik Mesin Indonesia (BKSTM ).
BKSTM merupakan asosiasi Program Studi Teknik Mesin yang sekarang ini sudah mencapai 98 anggota, yaitu program studi Teknik Mesin Se Indonesia. Program kerja BKSTM ada Rapat Kerja dan SNTTM, dan untuk tuan rumah bergantian setiap anggota BKSTM.
Teknik Mesin FT UM Metro telah menjadi anggota BKSTM sejak tahun 2015 salah satu kegiatan yang kami ikuti adalah SNTTM. Pada SNTTM tahun ini di Universitas Trisakti kami mengirim 6 Dosen untuk bisa mempublish hasil penelitiannya di forum Nasional. Ketua Program Studi Teknik Mesin UM Metro, Bapak Dwi Irawan, MT. berharap setiap dosen Teknik Mesin ikut kegiatan seperti itu karena bisa bertemu dengan peneliti seluruh Indonesia dengan tema yang sesuai kompetensi kita, agar menambah wawasan keilmuan yang kita miliki.

IMG-20191009-WA0011
Dari SNTTM ini kita banyak belajar baik keilmuan dari keynote speaker dan pemakalah yang mempresentasikan artikelnya, dan kami juga belajar menjadi penyelenggara seminar In Syaa Alloh tahun depan kita berupaya untuk menjadi penyelenggara Seminar Nasional.

Tulis Komentar