KELUARGA BESAR MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK (KBM-FT) UM METRO MENGADAKAN KONGRES KE VIII

KELUARGA BESAR MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK (KBM-FT) UM METRO MENGADAKAN KONGRES KE VIII

Senat Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Metro melaksanakan Kongres Tahunan yang ke VIII dan telah dibuka pada hari Senin, 27 Januari 2020. Kongres ke VIII Fakultas Teknik ini dibuka oleh Bapak Kemas Ridhuan., S.T., M.Eng. selaku Dekan Fakultas Teknik, dan dihadiri oleh Wakil Dekan III, Eko Nugroho., S.T., M.Eng. Acara ini juga dihadiri oleh Pengurus Senat, Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS), dan Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM).

WhatsApp Image 2020-01-27 at 10.54.28 (1)

Kongres Fakultas Teknik ke VIII akan dilaksanakan selama 8 (delapan) hari dan diikuti oleh Mahasiswa Fakultas Teknik dari semester 3 sampai Semester Akhir, seperti yang dijelaskan oleh ketua panitia Kongres Ke VIII Fakultas Teknik UM Metro, Farid Fauzi Rachmi.

WhatsApp Image 2020-01-27 at 10.54.31

Dalam Sambutannya, Dekan Fakultas Teknik UM Metro, Bapak Kemas Ridhuan., S.T., M.Eng. Menyampaikan untuk memilih pemimpin yang dapat dipercaya dan bisa meneruskan aspirasi para anggotanya. ”Kongres merupakan pengembangan suatu organisasi, setiap orang diberi kesempatan untuk mengurus organisasi setelah itu dievaluasi untuk menjadi pertimbangan pemimpin yang seterusnya” ungkap Bapak Kemas Ridhuan., S.T., M.Eng.

WhatsApp Image 2020-01-27 at 10.54.29

Senat Fakultas Teknik, Barly Febrison menyampaikan bahwa re-organisasi ini menjadi ladang ilmu untuk semua peserta karena dalam kegiatan ini banyak ilmu yang dapat digali dalam setiap sesi.

WhatsApp Image 2020-01-27 at 10.54.30

Kongres ke VIII Fakultas Teknik ini diadakan setiap tahun ini bertujuan untuk pergantian kepengurusan yang telah habis masa jabatannya dibawah Fakultas Teknik. Seperti yang telah disampaikan oleh Wakil Dekan III, Bapak Eko Nugroho., S.T., M. Eng. ”Saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepemimpinan periode sebelumnya, atas prestasi dan dedikasinya dalam memajukan Fakultas Teknik selama ini, baik prestasi akademik maupun non akademik. Dan untuk calon yang akan maju harus bisa komitmen untuk terus melanjutkan program yg sudah berjalan baik, dan perlu ada inovasi baru agar KBM-FT semakin jaya.” ucap Bapak Eko Nugroho., S.T., M.Eng. dalam sambutannya.

Penulis : M. Aang Khonaifi

Tulis Komentar