58 Mahasiswa Fakultas Teknik UM Metro Menyandang Gelar Sarjana Teknik pada Yudisium Periode 3 Tahun 2019

58 Mahasiswa Fakultas Teknik UM Metro Menyandang Gelar Sarjana Teknik pada Yudisium Periode 3 Tahun 2019

Sebanyak 58 mahasiswa Fakultas Teknik UM Metro telah di kukuh kan oleh Dekan Fakultas Teknik sebagai Sarjana Teknik pada Yudisium Periode 3 pada tanggal 29 Oktober 2019 di Aula Fakultas Teknik. Yudisium periode 3 ini merupakan yudisium Fakultas Teknik dengan peserta terbanyak di bandingkan dengan pelaksanaan yudisium sebelumnya.

20191029_101853

Pelaksanaan Yudisium Periode 3 Fakultas Teknik dihadiri oleh Wakil Rektor II Bpk. Suyanto, S.E., M.Si. Akt., CA., ACPA. yang sekaligus membuka acara Yudisium Fakultas Teknik Periode 3. Selain Wakil Rektor 2, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Bpk.  M. H. Daud Sidiq, BA., Ketua BPH UM Metro, Bpk. Drs. Masnuni M Ro’i, M.Pd., Dekan Fakultas Teknik, Kemas Ridhuan., S.T., M.Eng., Wakil Dekan 1, Ir. Masherni., M.T., dosen Fakultas Teknik, dan para tamu undangan yang hadir antara lain Dekan FH, Dekan FAI, Dekan FE, Dekan Fikom.

Dari 58 Peserta Yudisium Periode 3 yang terdiri dari 46 mahasiswa dari Program Studi Teknik Mesin dan 12 mahasiswa dari Program Studi Teknik Sipil untuk menyandang gelar Sarjana Teknik.

20191029_091526

Dalam sambutannya, Wakil Rektor II, Suyanto, S.E., M.Si. Akt., CA., ACPA. mengucapkan selamat dan  sukses kepada para peserta Yudisium Fakultas Teknik Periode 3 atas gelar Sarjana Teknik yang telah didapat dan semoga kedepannya para alumni dapat menjadi pegawai yang baik atau menjadi pengusaha yang sukses.

Kemudian, perwakilan peserta yudisium dari Program Studi Teknik Mesin, Ahmad Malik., S,T. dalam sambutannya memberi pesan kepada rekan alumni untuk tidak melupakan almamater ketika sudah sukses di dunia kerja nantinya.

Penulis : M. Aang Khonaifi, S.T.

Tulis Komentar