Jalin Silaturrahmi, FT UM Metro Undang Orang Tua/Wali Mahasiswa

Jalin Silaturrahmi, FT UM Metro Undang Orang Tua/Wali Mahasiswa

Metro – Menyambut Tahun Akademik 2017/2018, FT UM Metro mengundang Orang Tua/Wali Mahasiswa baru untuk menjalin hubungan silaturrahmi. Para orang tua/wali sangat antusias dengan acara tersebut, hal ini terbukti dengan jumlah yang hadir mencapai 120 orang, dari 150 undangan yang dikirim.

Dekan FT UM Metro berharap supaya acara ini menjadi awal komunikasi ke depan, antara civitas akademika FT UM Metro dengan orang tua/wali mahasiswa.

Terimakasih atas kehadirannya, terimakasih atas kepercayaannya, menitipkan putra-putrinya kepada kami, InsyaAllah kami bisa bekerjasama dengan bapak ibu sekalian, dalam rangka proses pendidikan di Fakultas Teknik. Kita berharap kegiatan ini menjadi awal komunikasi kita ke depan”.  Tutur Ir. Masherni, M.T. saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut.

Wakil Dekan III FT UM Metro juga berharap, kegiatan ini bisa menjalin komunikasi dua arah antara orang tua dengan civitas akademika FT UM Metro, dia juga berharap agar mahasiswa bisa lulus tepat waktu.

kami mengundang bapak ibu ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dua arah, antara orang tua dan civitas akademika FT UM Metro, untuk dapat membimbing, mengarahkan, dan mengontrol anak didik kita sehingga nantinya dapat lulus pada tepat waktu”. Tutur Eko Nugroho, M.Eng yang juga sebagai Ketua Panitia pada kegiatan tersebut.

Acara ini berlangsung di Aula gedung Fakultas Teknik UM Metro pada Selasa, 5 September 2017. Para dosen yang hadir pada acara tersebut diperkenalkan secara bergiliran oleh Dekan. Selain Wakil Rektor IV yang hadir pada acara pembukaan, hadir pula Ir. Shantory yang didampingi oleh Ir. Masykur, MM. sebagai pemateri yang membahas tentang sejarah berdirinya FT UM Metro.

Tulis Komentar