SK sudah terbit, 2 Prodi FT UM Metro Terakreditasi B

SK sudah terbit, 2 Prodi FT UM Metro Terakreditasi B

Metro – Akreditasi merupakan pengakuan pemerintah terhadap mutu suatu lembaga di Indonesia. Proses akreditasi dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Kaprodi Teknik Mesin FT UM Metro Dwi Irawan, M.T. memberikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat lewat akun Facebooknya. “Alhamdulilah.. SK Akreditasi prodi Teknik Mesin FT UM Metro telah terbit dengan hasil akreditasi B. Terimakasih atas semua pihak yang telah membantu, semoga kedepan semakin baik lagi.. Teknik Yes!!! ”.

Dekan FT UM Metro Ir. Masherni, M.T. juga memberikan ucapan selamat lewat akun Whatsappnya. “Selamat untuk teman-teman prodi tm dan ts ft um metro, semoga kedepan lebih baik lagi dan semangat terus”.

Pantauan tim pada Direktori Hasil Akreditasi Program Studi di website BAN-PT, SK Akreditasi prodi Teknik Mesin UM Metro sudah terbit dengan Nomor 2822/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2017 dengan peringkat B.

Sedangkan untuk prodi Teknik Sipil UM Metro terbit dengan SK Nomor 1997/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2017 dengan peringkat B. Dengan ini maka, semua prodi yang jumlahnya 19 di UM Metro mendapat akreditasi B oleh BAN-PT.

Tulis Komentar